Jumat, 04 Mei 2012

kepercayan

kepercayaan itu suatu nilai yang besar..
sekarang aku tersadar kalo emang kepercayaan itu bener bener dibutuhin dalam suatu hubungan,,
aku percaya kamu ..
cerita cerita yang udah kita lalui selama ini..
membuat aku semakin percaya
aku percaya kamu sayang,,
maaf jika aku terlalu egois sebelumnya..
sekarang aku mencoba buat ga selalu berfikiran negatif kamu yang jauh disana..
aku sayang kamu..

kepercayan

kepercayaan itu suatu nilai yang besar..
sekarang aku tersadar kalo emang kepercayaan itu bener bener dibutuhin dalam suatu hubungan,,
aku percaya kamu ..
cerita cerita yang udah kita lalui selama ini..
membuat aku semakin percaya
aku percaya kamu sayang,,
maaf jika aku terlalu egois sebelumnya..
sekarang aku mencoba buat ga selalu berfikiran negatif kamu yang jauh disana..
aku sayang kamu..