Jumat, 25 Mei 2012

I'll try :)

keputusan itu emang agak sulit..
yakinlah aku akan mencoba.
mencoba sebisa mungkin.
aku akan berusaha secepat mungkin..
terbiasa dengan hal ini,
melupakan kenangan kita,
dan melupakanmu.
aku bisa..
aku yakin bisa..
suatu hari aku akan bersikap layaknya kita dulu..
dua orang yang hanya mengenal nama..
aku mencoba..
aku janji..
insyaallah..
aku bisa..
amiin..

I'll try be different people that u knew before as soon as i can ..

I'll try :)

keputusan itu emang agak sulit..
yakinlah aku akan mencoba.
mencoba sebisa mungkin.
aku akan berusaha secepat mungkin..
terbiasa dengan hal ini,
melupakan kenangan kita,
dan melupakanmu.
aku bisa..
aku yakin bisa..
suatu hari aku akan bersikap layaknya kita dulu..
dua orang yang hanya mengenal nama..
aku mencoba..
aku janji..
insyaallah..
aku bisa..
amiin..

I'll try be different people that u knew before as soon as i can ..